Mengapa PRO-HEAD Trainer Dapat Menjadi Alat Bantu Pelatihan Golf Terbaik yang Tersedia untuk Meningkatkan Swing Golf Anda

By | August 27, 2018

Ada lebih dari 400 alat bantu pelatihan golf yang tersedia di pasaran saat ini, masing-masing menangani beberapa aspek dari ayunan golf. Alat bantu latihan swing golf berkisar dari bantuan ibu jari dan pegangan, hingga alat bantu pesawat, bantuan tempo, hingga alat bantu dampak, lepaskan dan ikuti bantuan dan setiap aspek lain dari ayunan golf. Banyak dari alat bantu pelatihan tersebut fokus pada penempatan.

Ayunan golf memiliki banyak bagian yang bergerak dan banyak aspek yang berbeda sehingga dapat dimengerti bahwa ada banyak alat bantu yang tersedia. Semua kecuali dua aspek dapat diperdebatkan dan merupakan pendapat dari Golf Pro, Instruktur atau Penemu bantuan. Dua aspek yang tak terbantahkan adalah: 1. Kepala pegolf HARUS berada di belakang bola melewati tabrakan; 2. Pegolf HARUS mempertahankan sudut tulang punggungnya di sepanjang ayunan. Hanya PRO-HEAD Trainer yang fokus pada kedua aspek tersebut. Dan PRO-HEAD Trainer bahkan dapat digunakan untuk mengatasi gerakan kepala saat meletakkan dan memotong.

PGA Golf Professional dan mantan Tour Champion, Jake Zastko telah mengajar golf selama lebih dari 50 tahun. Jake mengatakan bahwa masalah terbesar yang dia amati dalam semua tahun ajarannya adalah bahwa kepala pegolf muncul dan keluar dari tembakan. Pegolf tidak menjaga kepala di belakang bola melewati tabrakan.

Instruktur PGA, Jack Grout, mengenali cacat ini dalam ayunan Jack Nicklaus ketika Jack muda berusia 10 tahun. Tampaknya tidak peduli berapa kali Grout menyuruh Jack untuk berhenti menggelengkan kepalanya, Jack muda tidak bisa menjaga kepalanya tetap stabil atau di belakang bola melewati tabrakan. Suatu hari, karena frustrasi penuh, Grout meraih Nicklaus dengan rambut pirang keritingnya dengan lengan dan tangan kanannya yang diperpanjang, dan memaksa Jack muda untuk memukul bola selama tiga jam. Young Jack menangis karena rasa sakit karena rambutnya tertarik. Tapi dia mendapat pesan dan Nicklaus kemudian menjadi pegolf terbaik yang pernah ada. Pengguna PRO-HEAD Trainer telah merujuk pada bantuan swing sebagai "Jack Grout mekanik."

Fisiolog dan psikiater memberi tahu kita bahwa otak menerima informasi dan menyimpan informasi tersebut dari tiga sumber: 1. Secara visual, seseorang membaca data atau menonton video atau mengamati contoh fisik dari informasi baru. 2. Auditory, seseorang mendengar informasi atau instruksi. 3. Kinetik, seseorang menyentuh atau disentuh (umpan balik sentuhan) atau mengulangi gerakan sampai gerakan atau keterampilan dipertahankan. Umpan balik taktil seperti ini sangat berharga untuk pembelajaran kinetik yang pada akhirnya mengarah ke memori otot. Meskipun Nicklaus muda ditunjukkan cacat ayunannya (secara visual); diberitahu tentang cacatnya (umpan balik pendengaran); tidak sampai dia menerima umpan balik taktil (pembelajaran kinetik), Jack Nicklaus belajar menjaga kepalanya tetap stabil dan di belakang bola melewati tabrakan.

Beberapa orang dapat belajar secara visual dengan membaca buku, tip golf, atau dari menonton ayunan mereka di video, atau ditiru oleh Instruktur atau pelatih. Oleh karena itu kebanyakan buku golf, majalah, video, DVD dan tips ayunan tersedia untuk pegolf yang ingin meningkatkan ayunan mereka. Demikian pula dengan mendengar tentang kesalahan ayunan mereka dari Golf Pro atau Instruktur, pegolf dapat belajar untuk meningkatkan ayunan mereka. Mereka juga dapat mendengar dan melihat cacat mereka dari Pro pengajaran yang baik, itulah sebabnya mengapa Mengajar Pro dan pelatih ayunan berharga dan berlimpah. Dan mengapa hampir setiap tur Pro hari ini memiliki pelatih ayunan pribadinya sendiri.

Pembelajaran kinetik dengan sendirinya, atau dikombinasikan dengan pengetahuan visual dan auditori, telah terbukti menjadi pendekatan terbaik untuk meningkatkan ayunan golf seseorang. Ini adalah dalam bentuk pembelajaran, yang mengarah ke memori otot, bahwa teknik pelatihan yang terbaik dan alat bantu pelatihan telah difokuskan. Berikut beberapa contohnya:

Sebuah. Itu Medicus telah dipilih sebagai bantuan pelatihan terbaik selama bertahun-tahun karena sentuhan dan umpan balik kinetik yang diberikannya kepada pegolf. Saya mencoba dan menggunakan Medicus saya sendiri dan ketika itu membantu saya dengan swing plane dan tempo, itu memberi saya tidak ada umpan balik pada gerakan kepala dan tidak membantu saya untuk memperbaiki cacat ayunan ini.

b. Sama halnya dengan Explanar, bantuan ayunan plastik $ 800 yang memaksa pegolf mempertahankan pesawat ayun. Perangkat ini menawarkan umpan balik sentuhan kepada pegolf jika ayunan pegolf menyimpang dari pesawat yang diperlukan. Namun, sekali lagi, tidak ada yang bisa membantu pegolf belajar mempertahankan kepala tetap.

c. Swingrite adalah pelatihan ayunan penuh yang menawarkan umpan balik pendengaran, klik, ketika pegolf melepaskan kepala klub pada titik benturan. Namun apa-apa untuk kepala yang stabil.

d. SwingPerfect menawarkan umpan balik melalui perangkat bergetar yang disisipkan di dekat cengkeraman klub. Umpan balik reaksi tetapi tidak untuk gerakan kepala.

e. SwingJacket, yang InsideApproach, Rilis Sempurna adalah alat bantu ayunan penuh lainnya yang menyediakan semacam umpan balik tetapi tidak satupun dari mereka berfokus pada gerakan kepala, yang merupakan cacat tunggal terbesar kebanyakan pegolf.

Steve Williams, mantan caddy Tiger, terlihat di TV sesaat sebelum acara PGA, menempatkan grip akhir klub di atas kepala Woods selama sesi pemanasan .. Dan Instruktur populer Hank Haney telah menerbitkan beberapa artikel dan tips menggunakan teknik Jack Grout yang sama untuk membantu pegolf menjaga kepala di belakang bola melewati tabrakan. Berikut ini adalah animasi pendek yang menunjukkan apa yang akan dilihat pegolf dengan berayun dengan benar dan menjaga kepala di belakang bola melewati tabrakan. Silakan kunjungi http://www.proheadgolf.com untuk melihat animasi 7 detik ini.

Seperti yang Jake Zastko temukan, kebanyakan pegolf memiliki kecenderungan untuk naik dan keluar dari tembakan mereka, Mungkin karena mereka ingin melihat ke mana tembakan mereka pergi. Atau mereka tidak ingin mempertahankan pasangan bermain mereka; atau kehilangan bola mereka. Untuk alasan apa pun untuk melakukan sebaliknya, pegolf harus belajar menjaga kepala di belakang bola melalui tabrakan, seperti yang dilakukan Jack Nicklaus dan instruktur terkemuka mencoba untuk mengajar. Ketika ini menjadi aspek hafalan dari ayunan seseorang, pegolf akan sangat meningkatkan ayunannya dan menurunkan skor mereka. PRO-HEAD Trainer adalah satu-satunya bantuan pelatihan yang berfokus untuk membantu memperbaiki kekurangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *