Cara Memperbaiki Kepala Shower Bocor – Rahasia Dari Pro

By | August 28, 2018

Bagaimana Anda mendeskripsikan tetesan air yang menetes, kisi atau luar biasa menyakitkan? Tetesan konstan memiliki daya lekat yang luar biasa untuk membuat saraf seseorang cukup cepat. Tapi apa yang kebanyakan pemilik rumah tidak akrab adalah fakta bahwa kebocoran duniawi di kamar mandi dapat menyebabkan menguras sumber daya dan keuangan Anda.

Dan sebelum Anda mulai membalik halaman kuning untuk menemukan detail tukang ledeng, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa seseorang tidak memerlukan kompetensi atau efisiensi seorang profesional pipa untuk memperbaiki kepala pancuran bocor. Pencuci baru dari toko perkakas di dekat rumah Anda, obeng dan kunci pas yang dapat disesuaikan adalah alat Anda dalam perang melawan kepala pancuran bocor ini.

Tackle The Leak On A War Footing

Jadi Anda percaya bahwa alih-alih mengubur kepala Anda di pasir dengan gaya burung unta sejati, kebutuhan akan jam adalah terjun cepat ke dalam situasi yang cukup sulit ini? Nah, kekhawatiran Anda dapat dilemahkan sampai tingkat yang cukup besar jika Anda memahami akar penyebab masalah.

Kebocoran dapat terjadi baik pada titik di mana pipa dan kepala pancuran bertemu, atau kepala pancuran yang tersumbat mungkin adalah penjahatnya.

Tidak peduli apa diagnosisnya, inilah yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa situasinya tidak mengasumsikan dimensi mengamuk:

  • Hapus kepala pancuran, kadang-kadang dengan bantuan dari kunci pas adjustable.
  • Angkat dan periksa kondisi paking karet di dalam kepala pancuran. Jika bagian ini meninggalkan residu hitam di tangan Anda, itu mengisyaratkan penggantian.
  • Dengan menggunakan ukuran yang tepat, dorong bagian baru ke tempatnya. Cincin harus diletakkan rata di dalam unit kepala pancuran.
  • Beberapa lilitan pita Teflon di sekitar benang pipa ke arah yang sama dengan benang adalah penting.
  • Masukkan kembali shower ke tempatnya sampai cukup kencang.
  • Sekarang saatnya untuk memeriksa hasil. Jika tidak ada kebocoran, Bravo, Anda telah berhasil.
  • Tetapi jika kebocoran terus berlanjut, Anda mungkin harus melepaskan kepala, dan sekrup kembali.

Yang tersisa adalah menikmati keheningan kosong (baca: drip kurang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *