4 Tempat Wisata di Mesir Yang Terkenal

By | December 20, 2018

Bagi kamu yang menyenangi diving atau snorkeling dapat melakukannyasaat berada di Mesir, tepatnya mengerjakan penyelaman sepanjang Pantai Laut Merah, mendatangi Biara Koptik dari Gurun Timur, atau mengupayakan naik unta guna berkeliling. Wow, paling menyenangkan! Agar tahu lebih dalam mengenai Tempat Wisata di Mesir, anda intip satu per satu, yuk!

Museum Mesir

Lokasi wisata Mesir selanjutnya ialah Museum Mesir. Bangunan inimemiliki dua lantai dengan koleksi benda antik Mesir kuno yangmenjangkau 120.000 buah. Melongok ke lantai dasar kamu dapatmenyaksikan koleksi koin yang tercipta dari beragam logam bertolak belakang termasuk emas, perak, dan perunggu dan papyrus dalam sekian banyak bahasa yang digunakan oleh orang-orang Mesir kuno.

Sementara guna koleksi di lantai kesatu ada artefak yang berasal dari Lembah Para Raja dan pun artefak dari dua generasi Mesir kuno yang terakhir. Ada pula makam Tutankhamen serta royal mummy room yang isinya 27 mumi dari zaman kerajaan Firaun.

Lembah Para Raja

Wisata di Mesir

Wisata di Mesir

Dilansir daftar situs agen resmi sbobet terpercaya yang ada sejak tahun 2009 Lembah Para Raja atau yang dikenal dengan sebutan Valley of the Kings ialah makam yang ditujukan untuk semua bangsawan dan raja dari kerajaan baru. Lembah Para Raja terletak di sepanjang tepi barat sungai Nil tepat di seberang Thebes atau yang kini dikenal sebagai Luxor. Tempat pemakaman ini terdiri dari dua lembah yakni Lembah Timur dan Lembah Barat. Ada 63 makam yang terdapat di Lembah Para Raja.

Jenis makamnya pun berbagai macam mulai dari yang memiliki lubangsimpel untuk perumahan makam dengan 120 kamar, makam kerajaan berdandan ukiran dan mitologi Mesir. Sangat disayangkan sebab makam yang terdapat di sini kelihatannya pernah merasakan perampokan kecuali untuk santap Tutankhamun.

Al-Azhar Park

Al – Azhar Park ialah salah satu Tempat Wisata Di Mesir yang menjadi tujuan semua wisatawan yang datang ke mesir. Taman ini tempatnya di sebelah unsur selatan Universias Al-Azhar. Taman Al-Azhar ini mulaidimulai untuk umum pada tahun 2005. Daya tarik dari Taman Al-Azhar ialah lokasi yang sejuk serta format arsitekturnya serupa dengan taman-taman islam yang terdapat di abad pertengahan dan pun taman ini ialah Tempat Wisata yang Cocok guna Anak Muda .

Selain tersebut taman ini pun di lengkapi dengan museum yang merekam sejarah Kairo. Lokasinya terdapat di sisi unsur utara taman. Museum ini secara jelas merekam perubahan Ibukota Mesir, Kairo. Mulai dari sejarahnya, arsitekturnya, dan sisi-sisi kebiasaan lainnya. Dari lokasi museum, pengunjung juga dapat melihat sisa-sisa kejayaan Mesir lewat panorama benteng Shalahuddin al-Ayyubi serta Masjid Muhammad Ali.

Tahrir Square

Tahrir Square adalah suatu alun-alun publik besar di pusat kota Kairo, Mesir, Alun-alun ini tadinya dinamai Midan Ismaileyya, cocok pemimpin abad ke-19, Khedive Ismail, yang menyuruh perancangan terhadap wilayah pusat kota yang baru ini.

Setelah Revolusi Mesir 1919, alun-alun ini semakin dikenal sebagai Alun-alun Tahrir (kebebasan), tetapi alun-alun ini tidak berganti nama secara resmi sampai Revolusi Mesir 1952 yang mengolah Mesir dari monarki konstitusional menjadi suatu negara republik. Dan lantas pernah terjadi protes melawan Presiden Hosni Mobarak yakni pada tanggal 25 Januari 2011.

Alun-alun ini menjadi bersejarah semenjak kejadian tersebut. Saattersebut paling tidak terdapat 50.000 orang yang memprotes berkumpul di Tahrir Square.

Alun-alun ini ialah ujung unsur utara dari Qasr al-Ayn Street, ujung barat Talaat Harb Street, dan Qasr el-Nil Street yang akses langsung selatannya melalui Jembatan Qasr al-Nil yang mengarungi Sungai Nil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *