3 Tempat Wisata di Hungaria Paling Terkenal

By | November 21, 2018

Salah satu kota yang unik dan mempunyai obyek wisata yang patut dikujungi di Hungaria ialah ibukotanya yakni Budapest. Tak hanya jembatan rantai megah yang membelah Kota Buda dan Pest saja, akan namun ada sejumlah obyek wisata beda yang dapat kamu singgahi. Berikut ulasannya :

1. Gellert Hills

Panorama kota yang estetis dapat kamu saksikan saat berada di bukit dengan elevasi kurang lebih 235 meter ini. Butuh waktu selama 15 menitguna mencapainya. Anda pun dapat berwisata ke benteng yangterdapat di sini. Tempat wisata ini sangat sesuai sekali bagi kamu yangmenyenangi pemandangan alam. Selain dapat melihat pemandangan alam yangmenghampar dan menghijau, keanehan lainnya dari lokasi ini ialah adanya cable car skyway yang dapat membawa pengunjung. Tidak melulu itu saja, pengunjung juga dapat naik ke atas bukit untuk menyaksikan pemandangan yang terdapat di Koa Budapest. Untuk yang mempunyai anak anak, ajak anak anak kamu untuk memanjat bukit ini. Di bukiy Gellertkamu bisa berkumpul bareng dengan keluarga, bersantai dan memaka bekabareng sama.

Tempat Wisata di Hungaria

Tempat Wisata di Hungaria

Bukit tersebut memiliki tidak sedikit cerita sejarah urusan tiu ditandai dengan adanya monumen bersejarah yang terdapat di Gellert Hills. Patung besar seraya memegang salib juga ada di bukit ini. Patung itu menghadap ke Jembatan Elizabeth. Tis bagi kamu yang membawa anak anak guna berwisata kesini, saat memanjat bukit simaklah dengan baik keselamatan anak anda. Jangan hingga anak kamu bermain ke lokasi bukit tanpa sepengetahuan anda. Hal tersebut dikarenakan bukit Gellert diisi dengan spot yang curam dan terjal. Sangat membahayakan andai anak kamu terpeleset lantas terjerembab masuk ke dalam tebing yang curam. Tidakmelulu itu saja, walau mempunyai pemdangan yang estetis tebing ini tidak mensuport perlengkapan baby seperty stroller.

2. Hungarian Parliament

Hungarian Parliament atau dikenal pun dengan Gedung Parlemen Hungaria. Menurut situs agen resmi sbobet terpercaya bangunan gedung parlemen ini menurut keterangan dari ceritanya terinspirasi oleh Istana Westminster, London. Lokasinya paling indah,lagipula dinikmati dari tepi Sungai Danube atau malam hari. Gedung ini akan cerah oleh cahaya lampu berwana keemasan. Gedung ini mempunyai sejarah yang masih dikenang oleh masyarakat Hugaria sampai ketika ini. Sejarah gedung ini ialah gedung ini salah satu format megah arsitektur neo gothic. Pada tahun 1880 an tender dimulai untuk memperebutkan desain gedung parliamen terbaik. Konstruksi gedung ini dibuka pada tahun 1885.Bagi peresmiannya, gedung ini diresmikan pada ulang tahun ke -1000 negara Hungaria. Ulangtahun Hungaria ke-100 tersebut terjadi pada tahun 1896. Meski telah diresmikan pembangunan gedung itu belum selesai. Pembangunan gedung itu benar benar berlalu pada tahun 1902. Gedung Parlemen Hungaria ini terdapat di alun alun Hungaria. Alun alun Hungaria tersebut disebut dengan Lajos Kossuth. Sosok yan dijadikan nama alun alun itu ialah seorang pengacara, jurnalis, politisi dan gubernur presideng Hungaria.

3. Holocaust Shoes Memorial

Lokasinya di promenade Danube sisi Kota Pest. Pemandangan yang bakal menyambut ketika kesatu kali berkunjung ialah banyaknya sepatu-sepatu tidak bertuan tercerai berai di sepanjang promenade Danube. Berdasarkan keterangan dari sejarah, ini terjadi ketika Perang Dunia II. Banyak orang Yahudi yang diperintahkan guna melepas sepatunya dan ditembak di tepian Danube hingga mereka jatuh ke sungai dan jasadnya terbawa arus.

Untuk memperingati peristiwa ini, sepanjang promenade menempel tidak sedikit sepatu hitam yang tercipta dari besi. Tak disangka bahwa Danube yang menawan, dengan kanan dan kirinya ialah Buda dan Pest menjadi saksi bisu suatu peristiwa sejarah yang menyayat hati. Meluhat banyaknya sepatu yang ada di ambang Sungai Danube ini saya dan anda bisa menyimpulkan berapa tidak sedikit orang yang sudah menjadi korban ketika terjadi Perang Dunia keda tersebut. Sepatu sepatu tersbeut sudah ditinggalkan oleh pemiliknya dan pemiliknya tidak bakal pernah pulang lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *